When Allah touches my heart

Ketika Cinta-Nya Hampiri Hati
Karya: Betari Aisah

Dulu…
Ya,dulu! Sedih amatlah sangat kurasa
Saat masa yang lalu berkelebat di benak mata
Diri ini kotor,hina,kusam,hitam…

Kala itu aku tak kenal siapa Dia
Siapa Dia Yang Maha Tinggi,
Siapa Dia Yang Mahakasih,itu…
Siapa Dia sahabatku yang tak akan
tinggalkan aku sendiri,kapan pun jua,itu…

Subhanallah! Maha Suci Engkau, Yaa Allah!
Saat Kau perlihatkan kebesaran-Mu, Wahai Al-Kabiir!
Saat kau tampakkan betapa sayangnya Engkau padaku,
Wahai Ar-Rohman, Ar-Rohim!

Hanya diri-Mu cinta sejatiku
Sayang, baru hari ini kusadari hal itu kusadari
Sesal menyergap hati
Ke mana syukurku pergi…
Ke mana syukurku terbang…

Padahal bumi,bulan, bintang, galaksi,
bahkan otak yang bernaung di kepalaku,
juga selalu bersyukur pada Allah
Menyebut asma Dia Sang Robbil ‘Alamin

Yaa Allah…
Setetes cinta-Mu yang menghampiri hatiku,
membuatku merasa sangat bahagia
Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan seindah ini, duhai Allah!

Sudah kulalui semua belahan bumi
Namun, tak ada seorang pun sahabat
yang mampu membuatku
menitikkan air mata haru seperti ini, wahai Allah!

Aku tahu, bahwa diriku terlalu hina
memijakkan kaki di surga-Mu
Tapi aku juga tahu bahwa…
Engkaulah Al-Ghoffar, Sang Maha Pemaaf
Terimalah maaf tulusku ini…
Aku bertobat, Yaa Allah!

Izinkan kami merasakan hangatnya
dekap-Mu, belai-Mu, kasih-Mu, cinta-Mu
di surga kelak…
Biarkan burung surga membawa kami
terbang tinggi, tinggi , tinggi sekali!
Terbang tinggi menuju surga-Mu.

Surga dan seisinya telah tertulis dalam surat cinta-Mu
Betapa pemurahnya Engkau, Yaa Rohman…
Kau tunjukkan jalan meraih kasih-Mu, duhai Ar-Rohim…
Jangan biarkan kukotori hatiku yang telah bersih ini,
Jangan biarkan kulepaskan genggaman kebahagiaan ini
Yaa Allah…

Sampaikan salam rinduku pada Nabi muhammad
Aku sayang padanya, Yaa Allah
Sampaikan maafku juga padanya
Bilamana selama ini aku sering tinggalkan ajakannya,
Tak pernah kudoakan kebahagiaannya…

Bahkan…
Aku sering tak memikirkannya
Padahal ketika sang maut datang menjelang, ia tetap doakan diriku
Yaa Allah, Engkaulah al-Wallii, Sang Maha Memberi
Izinkan Ayah, Bunda, Guru, pemimpin, saudara, serta diriku sendiri
Dapat menemui Engkau, wahai sandaran hatiku di surga, bersama para Rasul dan sahabatnya…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "When Allah touches my heart"

Post a Comment

You can explore your opinions in my own blog. Don't be afraid and shied. I'd like if you want to be my discussion friends.